Toyota Yaris Cross Hybrid Dikenal Irit Bensin dan Rendah Emisi

Toyota Yaris Cross Hybrid berhasil memikat masyarakat bermodalkan tampilan khas Cross-SUV perkotaan yang gagah dan stylish, kabin lapang yang modern dan nyaman, serta kualitas berkendara yang menyenangkan sebagai solusi mobilitas yang ramah lingkungan.

Spesifikasi mesin Toyota Yaris Cross Hybrid adalah hybrid engine 2NR-VEX 1.500 cc 4 silinder bertenaga 67 kW dan torsi 121 Nm, bersama motor listrik bertenaga 59 kW dan torsi 141 Nm. Alhasil, dihasilkan mobil yang lebih bertenaga dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih powerful.

Selain itu, mesin bensin dan motor listrik ini dikendalikan secara optimal oleh Toyota Hybrid System (THS) agar dapat menghasilkan efisiensi bahan bakar maksimal untuk mencatatkan konsumsi bensin seirit 31 km/liter berdasarkan hasil pengetesan pihak eksternal.

Kehematan ini didapatkan dari baterai hybrid dengan kapasitas besar bersama motor listrik yang powerful dan efisien agar lebih banyak beroperasi dan mengurangi pemakaian mesin bensin. Self-charging baterai hybrid yang efektif dan efisien turut membuat daya listrik selalu tersedia untuk menggerakkan motor listrik.

Alhasil, emisi sangat rendah karena motor listrik lebih dominan, khususnya di jalan perkotaan dengan stop and go yang tinggi. EV Mode membuat pengemudi dapat memanfaatkan sepenuhnya keunggulan mobil listrik yang tanpa emisi dan tidak butuh bahan bakar dengan range yang cukup jauh sesuai kapasitas baterai.

Tunjukkan Seberapa Efisien Toyota Yaris Cross Hybrid Anda

Tahukah Anda bahwa berkendara dengan cara yang benar bisa mengurangi carbon footprint dan penggunaan bbm juga lebih efisien? Nah, Toyota mengajak para pengguna Toyota Yaris Cross Hybrid untuk membuktikan seberapa irit mobil hybrid Toyota Anda dan tunjukkan kontribusi terhadap lingkungan untuk #SwitchForBetter!

sumber : toyota.astra.co.id

Tinggalkan Komentar

Contact Us

Jl. Gerilya Timur No.56, Karanganyar, Purwokerto Kidul, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53144
‧ Supported by Farihtech.com